•   Minggu, 29 Januari 2023
Berita, Kabar Baik
( kata)
Ajak Badut Di Acara Vaksinasi Murid Madrasah

Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun terus digencarkan Pemkab Magetan. Ibarat tiada hari tanpa vaksinasi.

Seperti pada vaksinasi Kamis (13/1/2022) di MIN 12 Tamanarum, dan UPTD Dikpora, Parang. Sekitar 500 siswa mendapat giliran vaksinasi seperti diberitakan magetankita.com.

Pelaksanaan vaksinasi anak di kedua tempat itu ditinjau Anggota DPRD Jawa Timur, Diana AV, Anggota DPRD Magetan, Parlan, Kepala Kemenag Magetan, Mutakkin, dan Kepala Desa Tamanarum, Lanjar Karni.

Diana mengajak dua badut Doraemon dan Shizuka, untuk menghibur anak-anak yang mengikuti vaksinasi. (Baca juga: Diana Berhasil Datangkan Lima Ribu Vaksin Ke Magetan Dari Jakarta)

“Saya mengapresiasi pemkab atas pelaksanaan vaksinasi anak di Magetan. Apresisasi saya juga untuk para tenaga kesehatan yang menggelar vaksinasi. Kurang lebih selama satu bulan, saya berkeliling meninjau pelaksanaan vaksinasi di Magetan, overall semua berjalan lancar, sukses,” kata perempuan yang biasa disapa Sasa ini.

Sasa hanya memberi catatan soal protokol kesehatan yang mesti diperketat, terutama menjaga antrian peserta vaksin agar tak bergerombol atau berkerumun. (Baca juga: Diana Sambangi Taman Pendidikan Al-Quran)

Data Dinkes Magetan, vaksinasi anak di Magetan yang berlangsung sekitar sebulan ini (Januari 2022), telah mencapai lebih dari 60 persen.

Capaian ini membuat Magetan masuk di sepuluh besar di Jawa Timur untuk capaian vaksinasi anak. (Baca juga: Ajak Pengajar PAUD Pelatihan Metode KUBACA)

Tinggalkan Komentar

Artikel lainnya...

Liputan Politik Sampai Keliling 32 Kota Sekali Berangkat
Liputan Politik Sampai Keliling 32 Kota Sekali Berangkat

Pengalaman di dua percaturan politik pemilihan kepala…

Ide Saya di Buku Pertama
Ide Saya di Buku Pertama

Para Penggila Buku: Seratus Catatan di Balik…

Peran Anggota DPRD dalam Penyaluran Program Beasiswa
Peran Anggota DPRD dalam Penyaluran Program Beasiswa

Mungkin banyak masyarakat belum tahu bahwa anggota…