•   Kamis, 22 Februari 2024
Berita, Kabar Baik
( kata)
Aspirasi Berbuah Jalan Usaha Tani Desa Balerejo, Magetan
Advertisements

Pagi itu, sebelum bekerja di sawah puluhan petani Desa Balerejo, Kecamatan Kawedanan, Magetan, berkumpul. Mereka memanjatkan doa ke sang pencipta agar pembangunan jalan di areal persawahan mereka berjalan lancar.

“Terima kasih Mbak Diana Sasa yang telah membantu petani di desa kami,” Kata Kepala Desa, Teguh Sigit Triyanto, Jumat (10/12/2021) seperti diberitakan magetankita.com.

Teguh menjelaskan pekan depan dimulai pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 250 meter. Pembangunan ini merupakan program hibah Pemerintah Provinsi Jawa Timur dari Aspirasi Diana Sasa. (Baca juga: Dana Hibah Cair untuk Madrasah)

“Jalan ini akan membantu petani untuk angkutan hasil pertanian. Sebelumnya, kalau hujan jalan ini sulit dilalui karena becek dan berlumpur,” jelasnya.

Hadir dalam acara syukuran itu, Anggota DPRD Jawa Timur, Diana Amaliyah Verawatiningsih (Diana Sasa), Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan, Rinita Sofia Hadi, kelompok petani, kepala dan perangkat desa, dan warga. (Baca juga: Aspirasi Dari Diana untuk Kelompok Bermain)

“Semoga jalan ini bisa membantu bapak-ibu sekalian untuk meningkatkan perekonomian melalui lancarnya pengangkutan hasil produksi. Doakan saya agar terus amanah menjadi wakil Njenengan semua,” kata Diana Sasa.

Dalam seminggu ini, melalui aspirasinya, Diana Sasa menunjukkan komitmennya untuk membangun desa. Sebelumnya, aspirasinya untuk membangun jembatan di Desa Turi. (Baca juga: Aspirasi DPRD Jatim untuk Bangun Jembatan Desa Turi)

Tinggalkan Komentar

Artikel lainnya...

Kecam Aksi Perusakan Alat Peraga Kampanye
Kecam Aksi Perusakan Alat Peraga Kampanye

Pesta demokrasi Pemilu 2024, sangat terlihat ketika…

Sosialisasikan Program KTP SAKTI Ganjar Mahfud, Diana Bagikan Telur
Sosialisasikan Program KTP SAKTI Ganjar Mahfud, Diana Bagikan Telur

Diana Amaliyah Verawatiningsih melakukan kampanye yang sangat…

HUT PDI Perjuangan 2024, Diana Yakin Menang
HUT PDI Perjuangan 2024, Diana Yakin Menang

HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024…