•   Minggu, 29 Januari 2023
Berita, Gagasan
( kata)
Bangga Sekaligus Tertantang Pascagelaran Livoli 2022 Di Magetan

Keseruan pertandingan Final Livoli Divisi Utama 2022, di Stadion GOR Ki Mageti Magetan, Minggu (13/11/2022) menggema di seluruh nusantara.

Di GOR, penonton memenuhi tribun, hingga di luar. Sorak pendukung membakar semangat tim yang bertanding. Anggota DPRD Jawa Timur, Diana Sasa, yang menyaksikan langsung pertandingan final itu, hanyut dalam gegap gempitanya seperti diberitakan magetankita.

“Suporter tak lelah bersorak dengan tetap tenang. Menjunjung tinggi sportivitas, meski tim kesayangan kalah,” katanya.

Diana Sasa menyampaikan selamat kepada tim juara, Indomaret Sidoarjo (Putra) dan Surabaya Bank Jatim (Putri).

“Saya suka gaya bermainnya STIN Pasundan, strategi mereka kalem, tenang, tidak ngoyo, tapi mencuri poin. Sedang, tim Indomaret sedikit lebih percaya diri menyerang. Pola permainannya juga cenderung cepat dan full power,” komentar Diana Sasa yang mengaku ikut tegang melihat pertandingan final tersebut terutama pada tiga set terakhir.

Diana Sasa menilai penyelenggaraan Livoli Divisi Utama 2022 di Magetan berjalan aman dan lancar. Dia menyampaikan terima kasih kepada panitia, klub, dan penonton yang damai. (Baca juga: Klub Sepakbola Nonblok KJ Juara Piala DPRD Madiun, Diana Ikut Bangga)

“Saya bangga dan bahagia Magetan menjadi tempat penyelenggaraan event olah raga nasional. Kepercayaan ini tentu sangat berarti bagi kami. Masyarakat dan pemerintah saat ini sedang getol bergandeng tangan mempromosikan Magetan ke masyarakat luar daerah. Semakin Magetan dikenal, semakin banyak orang datang ke Magetan, itu artinya roda ekonomi akan berputar, PAD akan bertambah,” jelasnya.

Seperti tak ada gading yang tak retak. Sebagai tuan rumah, Diana Sasa memohon maaf jika masih ada yang kurang berkenan.

“Mohon maaf, kami masih belum bisa menyediakan hotel yang bagus untuk kelas premium di tengah kota, sehingga beberapa tim dan official menginap di Madiun. Jangan sampai kita undang banyak orang ke Magetan tapi pas sampai Magetan mau tidur aja kerepotan cari hotel bagus,” pungkasnya.

Ini menjadi PR Magetan untuk meningkatkan pelayanan hospitality pengunjung. (Baca juga: Family Time di Alun-alun Magetan)

Tinggalkan Komentar

Artikel lainnya...

Liputan Politik Sampai Keliling 32 Kota Sekali Berangkat
Liputan Politik Sampai Keliling 32 Kota Sekali Berangkat

Pengalaman di dua percaturan politik pemilihan kepala…

Ide Saya di Buku Pertama
Ide Saya di Buku Pertama

Para Penggila Buku: Seratus Catatan di Balik…

Peran Anggota DPRD dalam Penyaluran Program Beasiswa
Peran Anggota DPRD dalam Penyaluran Program Beasiswa

Mungkin banyak masyarakat belum tahu bahwa anggota…