•   Sabtu, 13 Juli 2024
Gagasan, Kabar Baik
( kata)
Bapak-bapak Magetan Main Bola, Keluarga Ikut Bahagia
Advertisements

Saya sudah sering berkeliling dari satu komunitas ke komunitas yang lain, baik seni ataupun olahraga. Tapi saya jarang menemukan komunitas sepakbola yang digawangi oleh bapak-bapak sudah di atas 40-an tahun.

Namun di stadion Yosonegoro Magetan justru berbeda. Di lapangan sepakbola Polsek Magetan ini justru bapak-bapak semangat olah raga sepakbola sembari membawa keluarga. Istri dan anak tumpah di sekitar lapangan. Nama komunitasnya: Non Blok KJ.

Sehingga anak-anak mereka bisa bermain bersama. Sudah seperti keluarga besar. Benar-benar ingin melepas penat. (Baca juga: Keluarga Adalah Segalanya)

Anggotanya dari beragam kalangan, mulai dari kepolisian, guru, pedagang, PNS. Segala macam diterima. Pokoknya yang ingin tetap sehat dan bahagia. Bahkan moto yang mereka miliki adalah Selalu Happiness.

Saya sempatkan memberikan jersey kenang-kenangan. Agar mereka lebih semangat lagi. Warna putih sebagai tanda kemurnian hati semua yang berkumpul. (Baca juga: Jalan-jalan Menyusuri Perbukitan untuk Wakaf Berupa Akses Warga)

Saya ajak dua anak saya: Aren dan Jiwa. Di sana ketemu dengan anak istri mereka yang ikut nonton ayahnya main. Akhirnya anak-anak jadi bermain bersama. Seru sih. Bener-bener Happiness. Saya juga jadi healing kalau begini.

Ada satu pesan mereka yang selalu saya ingat, “Tidak dapat bola, tidak masalah, yang penting bisa lari dan guyon bareng-bareng. Jadinya stres hilang.” Ini bisa ditiru di setiap daerah. (Baca juga: Family Time di Alun-alun Magetan)

Tinggalkan Komentar

Artikel lainnya...

Kecam Aksi Perusakan Alat Peraga Kampanye
Kecam Aksi Perusakan Alat Peraga Kampanye

Pesta demokrasi Pemilu 2024, sangat terlihat ketika…

Sosialisasikan Program KTP SAKTI Ganjar Mahfud, Diana Bagikan Telur
Sosialisasikan Program KTP SAKTI Ganjar Mahfud, Diana Bagikan Telur

Diana Amaliyah Verawatiningsih melakukan kampanye yang sangat…

HUT PDI Perjuangan 2024, Diana Yakin Menang
HUT PDI Perjuangan 2024, Diana Yakin Menang

HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024…