•   Kamis, 22 Februari 2024
Berita
( kata)
Advertisements

Magetan – Anggota DPRD Jawa Timur Komiosi A dari Fraksi PDI Perjuangan, Diana Amaliyah Verawatiningsih melakukan keliling tinjau penyaluran dana Provinsi untuk penanggulangan covid 19 berupa bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dengan lokasi Kecamatan Magetan, Kecamatan Plaosan dan Kecamatan Panekan serta Kantor Kas Bank Jatim di Maospati,dan Gorang Gareng, Jumat (22/5/2020).

Diana Amaliyah Verawatiningsih yang akrab di sapa Diana Sasa mengatakan, pihak melakukan peninjauan guna memastikan bahwa penyaluran Bantuan JPS di Kabupaten Magetan telah terrealisasi tanpa ada gangguan.

Batuan JPS ini yang menerima Kusir Dokar, Tukang Becak, Jukir, Ojek Pangkalan, Lawu Tour Jeep, Angkutan Umum, Angkutan Barang dan Ojek Online.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Magetan Yuyuk Sri Rahayu mengatakan Pemeritah Kabupaten Magetan telah menyiapkan bantuan Jaring Pengaman Sosial yang akan disalurkan pada warga terdampak Covid 19. Penyalurannya baru hari ini dilakukan oleh Dinas Sosial Magetan, karena data penerima yang disusun awalnya sejumlah kurang lebih 1.200 an, setelah di seleksi total penerima menjadi 922 penerima. (Aryo)

Sumber: beritatrends.com

Tinggalkan Komentar

Artikel lainnya...

Kecam Aksi Perusakan Alat Peraga Kampanye
Kecam Aksi Perusakan Alat Peraga Kampanye

Pesta demokrasi Pemilu 2024, sangat terlihat ketika…

Sosialisasikan Program KTP SAKTI Ganjar Mahfud, Diana Bagikan Telur
Sosialisasikan Program KTP SAKTI Ganjar Mahfud, Diana Bagikan Telur

Diana Amaliyah Verawatiningsih melakukan kampanye yang sangat…

HUT PDI Perjuangan 2024, Diana Yakin Menang
HUT PDI Perjuangan 2024, Diana Yakin Menang

HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024…