•   Minggu, 29 Januari 2023
Berita, Gagasan
( kata)
Diana: Saya Bangga dan Jatuh Cinta pada PDI Perjuangan

Diana Amaliyah Verawatiningisih mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan. Kalimat ini dia sampaikan tepat di peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49, Senin (10/1/2022), dikutip dalam magetankita.com. (Baca juga: Tentang Diana Sasa | Soal Nama, Ibarat Promo Merek)

“PDI Perjuangan memberi saya ruang untuk berekspresi dan apresiasi yang luar biasa. Sehingga, saya bisa menjadi seorang Diana Sasa, yang percaya diri, yang telah menemukan arah hidup. Terima kasih, PDI Perjuangan,” kata Anggota DPRD Jawa Timur itu.

Sasa, demikian ia biasa disapa, kini memimpin unit media PDI Perjuangan Jawa Timur. Ia bercerita, pertama kali bergabung PDI Perjuangan pada 2008. Sebelumnya, Sasa merupakan aktivis, Gusdurian, penulis dan pegiat buku. (Baca juga: Pengalaman Jadi Caleg Yang Putus Asa)

“Sama sekali, saya tidak menyesal. Malah sebaliknya, saya sangat bangga. Saya jatuh cinta pada partai ini,” tegas ibu dua anak ini.

Sasa juga berterima kasih pada beberapa tokoh PDI Perjuangan yang disebut sebagai guru politiknya. Antara lain, Ketum Bu Megawati, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sesepuh PDI Perjuangan Jawa Timur Sirmadji, Mantan Wali Kota Batu Malang Eddy Rumpoko, dan Pengurus PDI Perjuangan Jawa Timur, Nugroho SW.

Simak wawancara lengkap dengan Diana Sasa tentang dia, politik, dan PDI Perjuangan di video bawah ini, silakan klik. Kiranya video ini bisa di-share seluas-luasnya. Semoga menginspirasi.  (Baca juga: Perlunya Perempuan Masuk Parlemen)

Tinggalkan Komentar

Artikel lainnya...

Liputan Politik Sampai Keliling 32 Kota Sekali Berangkat
Liputan Politik Sampai Keliling 32 Kota Sekali Berangkat

Pengalaman di dua percaturan politik pemilihan kepala…

Ide Saya di Buku Pertama
Ide Saya di Buku Pertama

Para Penggila Buku: Seratus Catatan di Balik…

Peran Anggota DPRD dalam Penyaluran Program Beasiswa
Peran Anggota DPRD dalam Penyaluran Program Beasiswa

Mungkin banyak masyarakat belum tahu bahwa anggota…