•   Minggu, 16 Juni 2024
Berita, Kabar Baik
( kata)
Gerobak dan Cup Sealer Gratis Untuk 10 Anggota Pokmas
Advertisements

Akhir Januari lalu merupakan hari yang cerah bagi anggota Kelompok Masyarakat (Pokmas) Taruna Asri Desa Karangasri, Ngawi. Para anggotanya mendapatkan gerobak gratis dari dana hibah hasil aspirasi Diana AV, anggota Komisi A DPRD Jawa Timur.

Listinawati misalnya, salah satu dari 10 anggota Pokmas Taruna Asri Desa Karangasri yang mendapatkan manfaat bantuan aspirasi dari Diana Sasa.

Selain gerobak untuk berjualan, paket bantuan aspirasi legislator Banteng itu juga termasuk cup sealer atau segel gelas plastik yang mendukung usaha jualan warung sederhana milik Listinawati.

Alhamdulillah berjualan jadi semakin lancar. Terima kasih kami sampaikan kepada Mbak Diana Sasa yang sudah memberikan bantuan berupa gerobak berjualan kepada kami, semoga semakin berkah untuk kami sekeluarga,” harap Listinawati, warga Desa Karangasri, Ngawi salah satu penerima paket bantuan gerobak siap usaha dari Diana, seperti yang laporkan situs resmi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur (30/1/2023).

Cerita bahagia itu diungkapkan langsung oleh Listinawati disela-sela aktivitasnya. Ibu rumah tangga itu memang memiliki usaha warung sederhana. Sebelum mendapatkan bantuan gerobak, Listinawati mengaku berjualan di depan emperan rumah. (Baca juga: Gerobak Gratis Untuk Usaha Angkringan)

“Sedari awal memang berjualan. Kalau dulu sebelum mendapatkan bantuan dari Mbak Sasa, buka warung cuma di emperan rumah,” kata Listinawati kepada pdiperjuangan-jatim.com.

Listinawati mengaku berjualan minuman kekinian, minuman rasa-rasa yang banyak digemari anak-anak disekitar rumahnya.

Warung yang dia branding Warung Merah, mengikuti gerobak bantuan Diana Sasa yang berkelir merah juga menyediakan berbagai macam minuman hangat seperti kopi hingga cemue. Selain itu, dirinya juga mengaku berjualan lauk pauk seperti rica bebek, rujak petis, dan lainnya.

“Bantuan gerobak dari Mbak Sasa membuat warung saya makin rapi, makin cantik. Jadi lebih semangat untuk berjualan,” ucapnya. (Baca juga: Tiga Unit Motor Gratis KSM Panekan)

 

Tinggalkan Komentar

Artikel lainnya...

Kecam Aksi Perusakan Alat Peraga Kampanye
Kecam Aksi Perusakan Alat Peraga Kampanye

Pesta demokrasi Pemilu 2024, sangat terlihat ketika…

Sosialisasikan Program KTP SAKTI Ganjar Mahfud, Diana Bagikan Telur
Sosialisasikan Program KTP SAKTI Ganjar Mahfud, Diana Bagikan Telur

Diana Amaliyah Verawatiningsih melakukan kampanye yang sangat…

HUT PDI Perjuangan 2024, Diana Yakin Menang
HUT PDI Perjuangan 2024, Diana Yakin Menang

HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024…