•   Minggu, 29 Januari 2023
Berita
( kata)
Isi Masa Reses Dengan Menyapa Kader Di Pacitan

Sambil terus bekerja untuk masyarakat, para fungionaris partai politik mempersiapkan diri jelang pemilu 2024. Pada masa reses ini, Diana Amaliyah Verawatiningsih mengajak kader-kader Banteng Pacitan tetap kompak dalam satu barisan menjelang Pemilu 2024.

Ajakan ini dia sampaikan saat bertemu konstituennya di acara reses periode kedua tahun ini, yang dia gelar di Desa Kedung Bendo, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Sabtu (4/6/2021) seperti dilansir situs resmi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Menurut Diana, soliditas di antara kader dan pengurus di semua level menjadi modal terbesar untuk meraih dukungan rakyat dalam pemilu.

“Saya berharap seluruh pengurus garda depan Partai, baik PAC, Ranting, hingga Anak Ranting untuk tetap menjaga dan merawat kekompakan. Asal solid, saya siap bantu apapun. Yang penting amanah,” tandas Sasa, sapaan akrabnya.

Legislator dari dapil IX Jatim (Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan, dan Ngawi) ini juga menyatakan siap mencarikan solusi atas aspirasi rakyat yang disampaikan dalam reses kali ini.

Pada kesempatan itu, politisi kelahiran Pacitan ini juga menceritakan pengalaman semasa kecil hingga sepak terjangnya meraih kursi di DPRD Provinsi.

Njenengan percados mboten (Anda percaya tidak)? Saya itu kampanye 2019 kemarin gak sampai Rp 50 juta (biaya kampanye). Serius, silakan cek di Google. Saya nggak bagi-bagi uang. Saya juga nggak pasang banner,” uangkapnya kepada peserta reses yang hadir.

Acara reses yang diselenggrakan di rumah Anang Sigit, Ketua PAC PDI Perjuangan Arjosari tersebut dihadiri seluruh perwakilan pengurus dari 17 Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Arjosari.

Hadir juga Kepala Desa Kedung Bendo, serta beberapa tokoh masyarakat Kedung Bendo. Anang menyampaikan terima kasih kepada Diana yang menggelar reses di Kedung Bendo. (Baca juga: Diana Sowan ke Alim Ulama di Pacitan)

Dia juga meminta seluruh pengurus ranting agar menyampaikan usulan-usulan program yang harapannya ke depan bisa diakses atas aspirasi Diana.

Sedang Kepala Desa Kedung Bendo Giyanto juga mengucapkan terimakasih kepada Sasa, serta mendoakan kesuksesan sasa pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Terima kasih Bu Sasa, semoga senantiasa mendengar serta mengaktualisasikan aspirasi konstituen, dan kami doakan semoga Bu Sasa bisa sukses kembali pada 2024 nanti,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan keluhan tentang kendala akses jalan di desanya yang sampai sekarang masih banyak yang belum mendapat perhatian. Pihaknya memohon kepada Sasa untuk membantu mengakses bantuan dari provinsi untuk Arjosari, khususnya Kedung Bendo. (Baca juga: Diana Bantu Cairkan Dan Hibah Pembuatan Kapal Nelayan Pacitan)

Tinggalkan Komentar

Artikel lainnya...

Liputan Politik Sampai Keliling 32 Kota Sekali Berangkat
Liputan Politik Sampai Keliling 32 Kota Sekali Berangkat

Pengalaman di dua percaturan politik pemilihan kepala…

Ide Saya di Buku Pertama
Ide Saya di Buku Pertama

Para Penggila Buku: Seratus Catatan di Balik…

Peran Anggota DPRD dalam Penyaluran Program Beasiswa
Peran Anggota DPRD dalam Penyaluran Program Beasiswa

Mungkin banyak masyarakat belum tahu bahwa anggota…