•   Kamis, 22 Februari 2024
Berita
( kata)
Kirab Budaya Di Peresmian Kantor Baru Disparbud Magetan
Advertisements

"Selamat untuk teman-teman Dinas Pariwisata dan kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan sudah menempati kantor baru." Demikianlah yang dikatakan Diana Amaliah Verawatiningsih Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur  usai mengikuti kirab budaya boyongan kantor baru Disparbud. Selasa, (27/12/2023) lalu.

“Mudah-mudahan dengan kantor yang baru ini, dengan suasana yang baru dapat meningkatkan semangat dalam kinerjanya,” ujar wanita yang biasa disapa Sasa ini.

Tak hanya itu saja, Sasa juga berharap dengan kantor baru ini, pariwisata dan kebudayaan di kabupaten Magetan semakin inovatif.

“Jangan lelah, untuk terus menggali potensi-potensi wisata di Kabupaten Magetan, dengan demikian ke depan diharapkan akan banyak menciptakan lapangan kerja,” paparnya.

Baca juga: Berwisata Di Kampung Kelinci

Sasa menyakini, bahwa masih banyak orang kota yang menjadikan pedesaan maupun di gunung dan pantai tempat berwisata bersama keluarga maupun teman.

“Orang kota selama ini justru yang dicari mayoritas tempat wisata yang di desa-desa,” ucapnya.

Menurut Sasa, di Kabupaten Magetan sudah banyak potensi yang dapat menarik wisatawan, hanya butuh sedikit kreatiftas dan manajeman yang baik untuk dapat menjadikanya Kabupaten Magetan obyek wisata.

Baca juga: Napak Tilas Susuri 7 Mata Air 

Untuk memberi semangat dan selamat kepada teman-teman Disparbud Magetan, Sasa juga mengikuti acara boyongan kantor baru dengan jalan kaki bersama rombongan.

Meski berjalan di bawah teriknya sinar matahari dengan memakai pakaian kebaya adat Jawa, ibu dua anak ini tetap semangat mengikuti acara boyongan kantor baru hingga selesai.

Baca juga: Reboisasi Demi Kelestarian Lingkungan 

 

Tinggalkan Komentar

Artikel lainnya...

Kecam Aksi Perusakan Alat Peraga Kampanye
Kecam Aksi Perusakan Alat Peraga Kampanye

Pesta demokrasi Pemilu 2024, sangat terlihat ketika…

Sosialisasikan Program KTP SAKTI Ganjar Mahfud, Diana Bagikan Telur
Sosialisasikan Program KTP SAKTI Ganjar Mahfud, Diana Bagikan Telur

Diana Amaliyah Verawatiningsih melakukan kampanye yang sangat…

HUT PDI Perjuangan 2024, Diana Yakin Menang
HUT PDI Perjuangan 2024, Diana Yakin Menang

HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024…