•   Rabu, 12 Juni 2024
Berita
( kata)
Ramadan Momen Kuatkan Relasi Sosial | Selamat Berpuasa
Advertisements

Ramadan telah tiba. Untuk ketiga kalinya, bulan suci ini masih dalam suasana pandemi. Ini harus jadi momen yang baik untuk menguatkan relasi sosial. Diana Amaliyah V. mengajak semuanya untuk berbagi kepada sesama demi memperkuat persaudaraan di bulan puasa.

Masih banyak saudara kita yang terdampak pandemi, baik ekonomi maupun kesehatan. Ramadan harus jadi ajang penguatan solidaritas sosial.

“Kami dari PDI Perjuangan akan mendorong tumbuhnya relasi sosial yang baik melalui zakat dan sedekah. Berbagi kepada sesama, saling sambung rasa, hadir di tengah masyarakat, sesuai arahan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri,” katanya yang dikutip dari magetankita.com

Diana Sasa menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam di bulan penuh berkah.(Baca juga: Kaki Palsu Untuk 8 Warga Tuna Daksa)

“Kita sambut datangnya Ramadan dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan. Bulan penuh pengampunan, bulan penuh keberkahan, dan bulan penuh refleksi agar kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi,” jelas anggota DPRD Jawa Timur itu.

Khusus di Magetan yang berstatus level 2, konsekuensinya ibadah di masjid hanya bisa dengan kapasitas 75 persen, Diana berharap tidak mengurangi kekhusyukan dalam beribadah. (Baca juga | Diana: Dalam Darah Saya Mengalir Ruh NU).
“Kita isi Ramadan dengan peningkatan spiritual, khusyuk menjalankan ibadah di bulan suci ini. Tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak,” pungkasnya. (Baca juga: Silaturahim Dengan Pimpinan Ponpes Al Mardliyyah, Ponorogo)

Tinggalkan Komentar

Artikel lainnya...

Kecam Aksi Perusakan Alat Peraga Kampanye
Kecam Aksi Perusakan Alat Peraga Kampanye

Pesta demokrasi Pemilu 2024, sangat terlihat ketika…

Sosialisasikan Program KTP SAKTI Ganjar Mahfud, Diana Bagikan Telur
Sosialisasikan Program KTP SAKTI Ganjar Mahfud, Diana Bagikan Telur

Diana Amaliyah Verawatiningsih melakukan kampanye yang sangat…

HUT PDI Perjuangan 2024, Diana Yakin Menang
HUT PDI Perjuangan 2024, Diana Yakin Menang

HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024…