•   Minggu, 29 Januari 2023
Berita
( kata)
Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2573

Dalam kesempatan baik ini, Diana AV Sasa, mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2573 kepada seluruh warga Magetan yang merayakan.

"Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2573. Gong xi fat cai. Semoga selalu mendapat berkah, kesehatan, dan keberuntungan besar di Tahun Macan Air dan pada masa-masa mendatang," kata anggota DPRD Jawa Timur ini dalam keterangan tertulis, yang dimuat di magetankita.com.

Sasa, begitu ia biasa disapa, mengatakan perayaan Tahun Baru Imlek 2022 di Magetan kali ini dalam keheningan, tanpa riuh kegembiraan sebagaimana tradisi Imlek.

Dia berharap semoga tidak mengurangi kehidmatan dalam berkontemplasi evaluasi perjalanan hidup setahun lalu, menata rencana serta harapan di masa depan.

“Semoga pandemi segera berakhir, dan kita kembali pada tata kehidupan seperti sebelum covid datang,” imbuh ibu dua anak ini.

Imlek, lanjutnya, harus dijadikan momentum untuk memupuk jiwa kebersamaan dan gotong royong antar warga di Magetan tanpa melihat latar belakang. (Baca juga: Gotong Royong Membangun Jembatan Desa Yang Rusak)

Sasa menjelaskan partainya, PDI Perjuangan menjunjung tinggi kebhinekaan dan keberagaman. Rekam jejak sejarah PDIP dalam perjuangan terhadap hal itu sudah terbukti.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membuat keputusan dengan menetapkan Imlek sebagai hari libur nasional pada 2003.

"Pesan Ibu Megawati sangat jelas, yaitu kita harus menjaga kebersamaan di antara sesama anak bangsa," pungkasnya. (Baca juga: Acara Haul untuk Mengenang Gubernur Suryo)

Tinggalkan Komentar

Artikel lainnya...

Liputan Politik Sampai Keliling 32 Kota Sekali Berangkat
Liputan Politik Sampai Keliling 32 Kota Sekali Berangkat

Pengalaman di dua percaturan politik pemilihan kepala…

Ide Saya di Buku Pertama
Ide Saya di Buku Pertama

Para Penggila Buku: Seratus Catatan di Balik…

Peran Anggota DPRD dalam Penyaluran Program Beasiswa
Peran Anggota DPRD dalam Penyaluran Program Beasiswa

Mungkin banyak masyarakat belum tahu bahwa anggota…